Senin, 23 November 2009

GURU KU TERSAYANG

Pada saat aku masih SMP dulu aku menyukai/menggemari salah satu guruku, tepatnya guru bahasa inggris yang mengajar di SMP 1 BAURENO. beliau biasa kami panggil "bu tri",,Aku menyukai beliau karena orang nya humoris,,,tapi ketika pelajaran,,kita juga harus sungguh2,,dan yang aku sukai dari beliau,,apabila kita mengerjakan tugas,,lalu salah,,kita harus menyalin nya,,kita nggak boleh menulis nya lagi di kertas itu,,itu lah yang aku sukai dari beliau ,,itu sama saja dengan melatih kita supaya menjaga kerapian !!! beliau juga sering melatih kesabaran kami,,dengan cara memberikan tugas yang sangat sulit(kalau kita bisa juga nggak sulit2 banget..hehe),,tapi terkadang,,kami sampai putus asa dan menangis,,karena tugas yang kami kerjakan salah terus...,tapi apabila tugas kita sudah benar,,maka kita akan bersyukur karena mendapatkan nilai yang bagus dari beliau sangat lah sulit !!!
terima kasih bu tri,,karena telah membimbing kami dengan sabar,,tanpa bu tri,,kami tak akan bisa seperti ini !!!
aku tak kan bisa melupakan jasa-jasa beliau yang telah membimbing aku dan teman-teman ku sampæ akhir SMP. Terima kasih banyak bu tri, atas jasa-jasa mu kepada kami semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar