Kamis, 12 November 2009

hancur hati ku !!!




hancur-hancur-hancur hati ku !!!!
higs...higs...
mungkin itu yang aku rasakan untuk saat ini,,
hati ku sakit,,bagaikan diiris-iris,,,
apakah yang sedang terjadi ??
apakah aku sedang bermimpi ???
tapi aku rasa enggak,,
huft...
sakit banget hati ini !!!
setelah putus,,,
aku dan dia nggak pernah berhubungan lagi,,,
nggak pernah sms ,,
dan juga nggak pernah telefon !!!
kita sudah lost contact,,,
aku terima semuanya dengan senang hati,,
Tapi yang membuat ku sedih,marah dan kecewa yaitu : begitu mudah nya dia melupakan aku,,dan begitu cepat nya dia mendapat ganti ku !!!
SAKIT !!!!!

apakah kau tak ingat ketika kau mengemis cinta pada ku ??
lalu kenapa sekarang kamu melupakan cinta mu pada ku begitu saja ??
aku tak mengerti dengan apa yang kamu fikirkan !!!
apakah kamu menganggap wanita itu sebuah mainan ???
kalau kamu berfikir begitu,,
itu salah besar !!!
tolong dong hargai perasaan wanita,,!!!
jangan kamu sakiti seenak kamu,,
wanita juga manusia yang punya perasaan ...
wanita juga bisa sakit hati !!!

1 komentar:

  1. semua eang terjadi membuat agku untukmenjadi orang eang lebi ada artinya dan membuat hidupku ber arti

    BalasHapus